PROFESSIONAL

PAKAN BURUNG VOOR / PUR JANGKRIK

PAKAN BURUNG VOOR / PUR JANGKRIK
PAKAN BURUNG VOOR / PUR JANGKRIK

Translate

Premium WordPress Themes

Friday 20 May 2016

Tepung Jangkrik

TEPUNG JANGKRIK 
flour crickets

Kami memproduksi tepung jangkrik
dan kami menjual Tepung Jangkrik jenis kalung dan jenis alam / sliring

We produce flour crickets
and we sell flour Crickets kind necklaces and kind nature / sliring


eceran dalam kemasan :
Tepung jangkrik kalung           isi    25 gr & isi  50 gr
Tepung jangkrik sliring/alam    isi    25 gr  & isi 50 gr

Retail packaging:
Flour crickets fill necklace of                  25 gr & 50 gr contents
Flour crickets sliring / natural content of  25 gr & 50 gr contents


sangat baik untuk campuran pur burung kesayangan anda
very good for your pet bird food mix

dan kami juga memproduksi pakan burung pur jangkrik yang siap untuk pakan burung kesayangan anda
and we also manufacture bird feed crickets food ready to feed your pet bird

Pakan Burung Pur Jangkrik Extra
Pakan Burung Pur Jangkrik Super
Feed the Birds Crickets Extra
Feed the Birds Crickets Super
 


hub bpk. hendrik +62 813 92 663 661
transfer Bank
Bank Muamalat capem jatiasih
No Rek : 0188853371
atas nama : hendrik midori

Up. Mr. hendrik +62 813 92 663 661
Bank transfer
Bank Muamalat capem Jatiasih
No. Rek: 0188853371
on behalf of: hendrik midori




TEPUNG JANGKRIK MANFAAT DAN KEGUNAANNYA
CRICKET FLOUR AND BENEFITS usefulness
 
Ef atau Ekstra Fooding Tepung Jangkrik / flour crickets untuk burung kicauan kini tersedia dalam bentuk instan berupa tepung yang dibuat dari bahan mahluk hidup seperti jangkrik. EF yang satu ini memang tidak membuat repot kita sebagai pemilik burung kicauan yang setiap harinya harus selalu sedia ekstra foooding berupa serangga ataupun juga buah buahan, dan untuk burung pemakan serangga tentulah kita selalu menyediakan jangkrik dalam wadahnya walaupun kadang kita masih direpotkan oleh adanya jangkrik yang lepas, diserbu semut, atau menimbulkan bau yang tidak sedap. dan alternatif yang paling mudah adalah membeli tepung jangkrik yang kini banyak beredar di pasaran atau toko toko penyedia bahan pakan untuk binatang peliharaan seperti burung.  ya , EF yang satu ini memang begitu ringkas, mudah disimpan, tahan lama dan tidak gampang diserbu oleh semut. 
Macam macam jenis dari produk yang bisa dihasilkan dan manfaat dari jangkrik yang dibuat tepung tersebut, diantaranya tepung jangkrik untuk burung kicauan, tepung jangkrik untuk campuran pur, tepung jangkrik sebagai penambah stamina dalam bentuk kapsul dan makanan berupa biskuit yang dibuat dari tepung jangkrik. 
Ef or Extra Fooding Flour Crickets / flour to birds chirping crickets now available as an instant form of flour made ​​from creatures such as crickets. EF this one does not bother us as owners make the birds chirp that every day should be on hand in the form of extra foooding insects or fruits as well, and for insectivorous birds surely we always provide the crickets in the container even though sometimes we are still bothered by the presence of crickets loose , invaded by ants, or cause a bad odor. and the easiest alternative is to buy flour cricket is now being circulated in the market or grocery store feedstuffs provider for pets such as birds. yes, EF this one is so compact, easy to store, durable and not easily invaded by ants.
Range of different types of products that can be produced and the benefits of the crickets were made ​​of flour, including flour for the birds chirp of crickets, crickets for blending mix flour, flour cricket as a stamina enhancer capsules and foods such as biscuits made ​​of flour crickets.

 
Kandungan yang sangat bermanfaat dalam tepung jangkrik
The content that is very useful in flour crickets
 
Berdasar penelitian ilmiah, jangkrik memiliki kandungan hormon progesterone 105,49 ppm, testoteron 31,78 ppm dan hormon estrogen 259,535 ppm. Bahkan mampu menghasilkan sumber energi 4,87 kalori per gram jauh diatas bahan makanan lainnya. Ternyata kandungan protein tepung yang terbuat dari jangkrik tersebut tinggi, yakni mencapai 57,32 persen. Selain itu, binatang ini juga memiliki senyawa kimia seperti DHA9, asam amino, yang sangat dibutuhkan dalam proses pembentukan sel, GSH (glutation) dan berfungsi sebagai antioksidan alami pada tubuh manusi.
Based on scientific research, crickets contains the hormone progesterone 105.49 ppm, 31.78 ppm testosterone and estrogen 259.535 ppm. Even the energy source capable of generating 4.87 calories per gram far above other foodstuffs. Apparently the protein content of flour made ​​from crickets is high, reaching 57.32 percent. In addition, these animals also have DHA9 chemical compounds such as amino acids, which are needed in the process of cell formation, GSH (glutathione) and serves as a natural antioxidant in the human body. 
 
Cara membuat tepung jangkrik
How to make flour crickets
 
Dalam pembuatannya biasanya dicari jangkrik yang sudah berusia diatas 23 hari, dan jangkrik jangkrik ini kemudian terlebih dahulu dimatikan baru setelah itu di cuci hingga bersih lalu dimasukan kedalam oven dengan suhu cukup, baru setelah itu jangkrik digiling sampai berbentuk tepung dan diracik dengan nutrisi khusus lalu mulai dikemas dan dipasarkan untuk berbagai kebutuhan seperti untuk pakan burung kicauan dan hal lain yang telah disebut diatas tadi.
In making usually sought cricket over 23 days old, and the crickets crickets are then turned off only after the first wash to clean it and then put into the oven at a temperature sufficient, only then cricket ground to powder form and formulated with nutrients particular began packaged and marketed for a variety of needs such as to feed the birds chirp and the other aforementioned earlier.

Tepung jangkrik sebagai penambah stamina
Flour crickets as a stamina enhancer
 
Ternyata khasiat dari tepung jangkrik ini tidak hanya bagus untuk burung kicauan saja tetapi juga bagus bagi kebugaran dan penambah stamina kita. dan dalam hal ini jangkrik yang telah dihaluskan tadi setelah proses pembuatan tepung jangkriknya , dicampurkan dengan ramuan alami lainnya dan dimasukan kedalam selongsong kapsul lalu dikemas dan dijual sebagai obat penambah stamina.
Apparently crickets efficacy of flour is not only good for the birds chirp, but also good for our fitness and stamina enhancer. and in this case that has been mashed crickets earlier after the jangkriknya flour, mixed with other natural ingredients and put into capsule shells and then packaged and sold as a stamina enhancer drugs. 

sumber : Mbah google, semoga bermanfaat
source: google, may be useful

0 comments: